SELAMAT DATANG DI BLOGNYA HENGKOO >> See and Read, Think and Share it....>>>

BELAJAR MEMASANG LINK DOWLOAD

Salahsatu kegunaan yang cukup penting memiliki blog adalah untuk sharing dokumen atau file yang bisa didownload oleh pengunjung. Untuk itu, ane mencoba belajar cara untuk memasang link download dipostingan ane nih. Biasa, ane newbie gan soal blog..

Link download yang ane buat, menggunakan uploader yang sering dipakai yaitu ziddu.com. Sebelumnya ane sudah buan akun di ziddu.com. Nah, dari situ, ane copy URLnya trus paste deh di postingan ane nih. 

File yang coba ane pasang linknya adalah file Pdf tentang CV ane yang pernah ane buat sebelumnya.

Mau coba gan...?

Monggo, silahkan dicoba di download file CV.Hengkoo neh, apa berhasil ato ndak...

Di koment yah gan kalo filex bisa didownload.... hehehehe..

0 komentar:

Posting Komentar

leave a comment gan...